Home » » Dibalik senyumnya untukku tersimpan rasa untuknya !!!

Dibalik senyumnya untukku tersimpan rasa untuknya !!!

Written By Unknown on Senin, 24 Maret 2014 | 14.31

Cerita ini adalah cerita pendek yang kisahnya sangat nyata dan ada didunia ini.

Seorang pria yang sangat mencintai seorang gadis, pria ini telah melipat ribuan kertas masa lalu dan membakarnya agar dia bisa melupakan masalalunya hanya untuk mencintai gadis ini.

Meskipun pria ini hanya seorang karyawan swasta di perusahaan kecil, dan masa depannya tampak tidak terlalu cerah, walaupun begitu pria dan gadis ini sangat bahagia.

Hari demi hari di lewatinya dengan ceria dan penuh dengan cinta dan kasih sayang.

Hingga suatu hari kejadian yang teramat menyakitkan telah menimpa pria ini, dengan tidak sengaja dia mengetahui gadis ini ternyata masih memiliki segudang rasa cinta yang terpendam dan hanya berpura-pura mencintai pria ini.

Dengan kata-kata yang dia baca pria ini sangat terkejut dan bingung ingin melakukan apa, hingga pada suatu hari pria ini menanyakan siapa sebenarnya aku  ini untukmu, seperti yang pria ini baca di percakapan sang gadis dengan sang mantan bahwa sang gadis sangat mencintai pria ini dengan tulus dan gadis ini tidak pernah bisa melupakannya, meskipun wajahnya senang tapi ternyata itu hanya tipuan,  dan hatinya berduka.

Pria ini hanya menangis dan terus berfikir mengapa hal ini terjadi pada saat dia sedang sangat mencintai si gadis tersebut, mengapa hal ini menimpa dirinya, dengan semuanya yang telah dilakukan oleh pria ini dari hal kecil sampai hal yang sangat susah dia lakukan, tapi demi cinta yang tertanam dengan tulus, pria inipun sanggup menjalaninya meskipun secara bertahap.

Takan pernah lelah hati si pria ini untuk meyakinkan si gadis,
walau tlah coba berikan yang terbaik untuk si gadis, meskipun si pria tak mendapatkan balas cintanya.
tapi si pria selalu berusaha dan bersabar, Kenapa sang gadis selalu mengingat mantannya dengan berpura di hadapan si pria bahwa dia sangat mencintai pria ini,
si priapun memohon agar si gadis mencoba memahami bahwa si pria hanya ingin menyayangi si gadis sampai kapanpun.

Kisah ini sebenarnya belum berakhir masih ada waktu yang tersisa untuk menunggu jawaban yang sesungguhnya yang akan di keluarkan sang gadis, jawaban itu apakah dia akan memilih pergi dengan mantannya yang dia cintai ? atau kembali dan merubah kesalahannya dengan pria malang ini ?

Jika memang dia lebih memilih mantannya itu, berarti kisah yang di buatnya selama ber tahun-tahun cukup sampai disini, dan mungkin ini balasan dari semua yang sudah pria ini lakukan.
Namun jika ternyata pria malang ini yang gadis itu pilih ini menandakan akan ada kebahagiaan yang teramat besar sayng sudah menantinya di depan. :)

"Jika memang kau yang tercipta hanya untuku, jika memang kau tercipta tuk temani aku, jika hanya kau yang mampu mewarnai cintaku dan hidupku, buktikanlah tolong buktikanlah, tetapi jika sebaliknya aku sudah siap menjalani hari tanpa candaanmu lagi, tanpa namamu lagi dan tanpa ragamu lagi, meskipun itu sangat menyakitkan tapi cintaku untukmu akan abadi selamanya."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !