Home » » Mau Tau Tempat Mejeng Cewek Bispak di Bandung !!!

Mau Tau Tempat Mejeng Cewek Bispak di Bandung !!!

Written By Unknown on Kamis, 20 Juni 2013 | 04.11


Kawasan hiburan malam di Bandung, memang tersebar di beberapa tempat. Yang paling populer antara lain di kawasan Jl. Cibadak, Jl. Sudirman, dan Jl. Dalem Kaum. Sementara yang menjadi favorit wisatawan dari luar negeri adalah di Jl. Braga.

Penjaja seks di Bandung, sekarang ini memang banyak yang turun ke jalan. Ini tak lepas akibat dari ditutupnya Saritem. Mereka biasanya mangkal di seputar diskotek, terutama kalau ada acara “Ladies Night”. Coba pula selusuri Jl. Alkateri atau Jl. Asia-Afrika, maka Anda bisa menemui para wanita yang biasa disebut “Jablay” ini.

Namun, Anda pun harus berhati-hati bila ingin menggunakan “jasa” mereka. Sebab, mereka rawan penyakit kelamin. Anda tentunya tidak mau, pulang dari Bandung terpaksa harus mengeluarkan biaya mahal untuk berobat ke dokter spesialis kulit dan kelamin.

Berikut Tempat Rekreasi Malam di Kota Bandung di copas dari tulisan FMU Team dan BLueFame berikut penuturan mereka :

1. The top and the best di Bandung sih tetap Saritem. Kenapa? Karena di sana semua sudah tersedia, tinggal 'plug and play'. And rata-rata di sana bisa 'crotz' lebih dari 1 kali, bahkan 2 sampai 3 kali. Tinggal datang saja. Cuma, jangan pernah mau bawa keluar, karena kalau kita minta bawa keluar, biasanya cuma dikasih stock yang kurang bagus. Phone Contact (GM, papi) Aang atau Tony atau Ho Ming [Telephone number deleted by Jakarta After Dark]. Yang Ho Ming 'paling bagus', biasanya loe tinggal deskripsikan aja mau yang bagaimana (misalnya: putih, rambut panjang, toge, dll). Biasanya orang-orang Ho Ming bakal bawain yang 80% sesuai selera loe. Ho Ming dijamin aman dan bersih (ada shower dan spreinya setiap saat diganti). Jangan pernah takut untuk nolak, kalau loe memang kagak suka. Mau 10 kali bolak-balik pun itu sudah biasa di Saritem.

2. Jalan kecil (lupa namanya euy) dekat Dr. Cipto (dekat IP) sama yang di Bahureksa. Kelasnya sih ... yah sedang deh. Tapi kalau memang sudah sange sih boleh juga. Di situ harganya 300-an Short Time. Tapi kalau lagi sepi dan loe bisa nego, bisa 200-250K. Makin sering ke sana, biasanya negonya bisa lebih rendah.

TIPS: Kalau mau datang maksimal jam 7.00 malam, kalau lebih biasanya stock yang lumayannya sudah habis. Kalau lebih dari jam 12.00 malam, anak-anaknya biasanya sudah pada 'cape' dan belagu.

3. SMA BPI Jl. Burangrang, terkenal dengan bispaknya. Banyak 'calon' artis school di sana, termasuk juga yang bokapnya orang-orang penting. Jadi hati-hati juga, jangan-jangan anaknya SEKWILDA loe godain, hahaha. Umumnya di sana ceweknya bispak, walau nggak terang-terangan.

TIPS for hunting:
A. Kalau loe punya nyali, pas jam bubaran (jam 12.00-an atau jam 5.00-an sore) loe puter-puter di sana, pas ada yang lagi jalan dan loe suka, coba aja loe senyum, kalau dibalas, langsung berhenti, 90% pasti mau naik ke mobil loe.

B. Kalau kurang punya nyali, loe coba cari tukang parkir (Johny namanya, agak lupa) terus tanya deh, entar dia bisa tunjukin atau kasih nomer HP anak bispaknya

C. Kalau kurang punya nyali juga, loe coba ngetem di Batagor Riri atau Bakso Malang Burangrang. Biasana cewek bispak yang lagi butuh duit suka ngetem disana. Ciri-cirinya biasanya cewek 2-3 orang, kalau ketemu yang gitu, loe tinggal ketawa aja, dan kalau ada 'reaksi', langsung aja loe duduk di tempat mereka. Nego and go!

Bispaknya BPI terdiri dari amatir sampai yang high class. Yang high class bisa dancer atau 'calon' penyanyi. Jadi tinggal kemahiran loe aja untuk menaklukkan mereka. Cuma kadang-kadang 50% bispak di sana, masih jual mahal, jadi baru bisa 'tempur' kalau sudah 2-3 kali ketemuan. Jadi stock ini lebih cocok buat orang Bandung.

4. SMAN 1 Dago, jumlahnya masih di bawah BPI dalam hal banyak. Tapi beberapa bisa juga. Di seberangnya ada LIKMI, loe ngetem aja di sana pakai mobil, dan mirip kayak yang BPI, tinggal ketawa kalau mereka balas, sudah tinggal tancapzzz, hehehe.

5. Chatting: Dalnet channel #bandung. Banyak anak SMA yang butuh kemewahan, bisa loe dapatin di sini. Cuma loe musti pandai menyembunyikan 'kemauan' loe dulu (loe harus jadi srigala berbulu domba). Jadi yah memang prosesnya panjang paling cepat musti 3 hari (3 kali) ketemu, baru bisa. Tapi asyiknya loe kayak pacaran aja sama mereka. Kadang-kadang loe kenalan aja dulu, ajak main, entar minta dikenalin sama temannya yang cantik. Cuma yang ini memang musti sabar, nggak bisa langsung. Jadi pakai 'skills' nggak langsung punya duit and have sex.

TIPS: Hati-hati dengan cowok yang menyamar, kalau chat, minta dulu Friendster-nya (kesatu loe bisa lihat tampang dia). Banyak lho anak-anak yang masih polos, dalam arti nggak mata duitan. Asal pintar-pintar loe aja, ngerayu dia. Tapi hati-hati juga, yang masih virgin mending jangan deh, bisa panjang entar urusannya.

6. ASMTB (Akademi Sekretaris Taruna Bakti Bandung) di Jl. Riau (Martadinata). Di sini lumayan juga, walaupun dibanding tahun 95-an sampai awal 2000, kelasnya sudah 'berkurang'. Kalau berani, loe bisa masuk ke ASMTB-nya and nongkrong di kantin, atau tongkrongin aja mobil loe di area parkirnya. Kadang-kadang, bispaknya suka nongkrong di KFC atau Cafe Rumah Nenek (sekitaran kampus ASMTB). Kalau lagi lucky, loe bisa putar-putar di sana, and ada beberapa gelintir yang lagi tunggu angkot. Seperti biasa, awali dengan senyum, kalau dapat respond ... yah jangan tunda-tunda lagi. Kalau ditolak, jangan malu, siapa suruh mereka mejeng di pinggir jalan.

7. LPKIA Sukarno Hatta (dulunya LPKIA itu di Jl. Riau juga, dekat ASMTB, jadi kalau dulu lewat jalan Riau itu kawasan Jalur Sutra). Di sini kelasnya di bawah ASMTB, tapi lebih banyak yang berani-berani. Di seberangnya ada mini market (lupa namanya). Tongkrongin aja mobil loe di sana, pasti bisa dapat bro. Kalau nggak, loe putar-putarin jalan, biasanya bispaknya suka nungguin angkot. Awali dengan senyum hahaha dst tentu anda sudah tahu.

8. School SMA Paulus, Jl. Rajiman (dekat Tomodachi Cafe yang di Rajiman). Sekolahnya Chungkwok, tapi cukup banyak yang 'bisa'. Cuma memang harus kayak pacaran dulu, tapi lumayan cantik-cantik and gaya-gaya. Untuk sampai bisa ML sih, minimal 2 minggu 'pacaran' dulu. Tapi kalau cuma kissing and touching asal mereka suka sih ... gampang. Di seberangnya ada warung tenda, loe bisa ngintip dulu, pura-pura makan sekitar jam 11.00 siang (sebelum masuk) atau jam 4.00 sorean (atau 4.30-an yah lupa, jam bubar). Di sini 100% buat yang punya nyali doang, karena prinsip senyum kurang berlaku. Chungkwok di Bandung masih agak jaim, jadi perlu keberanian untuk kenalan. Jangan lupa bawa kartu nama. Kenalan, terus kasih kartu nama loe. Tingkat keberhasilannya 75%, dia bakal call loe. Cuma yah sekali lagi yang ini butuh 'modal tinggi' baik duit and wajah, hehehe.

9. UNPAS di Jl. Lengkong, di sini juga banyak yang bispak. Loe tongkrongin aja mobil loe di situ. Kalau loe lebih berani, nongkrong di seberangnya (ada tempat photocopy). Anak UNPAS biasanya lebih transparan, maksudnya kalau yang bispak loe senyum, kalau dibalas 95% bispak, kalau dijudesin jangan coba-coba ajak kenalan. Bisa-bisa loe ditampar.

10. SPG-SPG Marlboro atau Sampoerna Mild. Ini juga butuh keberanian, so pas ditawarin rokok, loe bilang mau beli, tapi syaratnya minta nomer HP-nya. Cara ini selalu berhasil. Dan walaupun misalnya cewek yang loe dapat HP-nya bukan bispak, dia bisa kenalin loe ke temennya yang bispak. Memang ada 'kumpulannya', jadi mereka jadi SPG dengan tujuan memang cari 'mangsa' juga. Buat yang satu ini loe bisa contact Cynthia telponnya (pilih deh 3 atau 4 buntutnya) atau hubungi tempat kerjanya di Puri Marta Tilar Kepatihan , tapi jangan langsung tembak, pura-pura aja mau beli produk dulu terus janjian di luar, menunya pilih aja mau SPG atau dilayanin sendiri sama dia, cuma aja loe harus tahu SPG-SPG ini butuh modal yang cukup kuat, and kalau lagi 'sue', bisa-bisa loe keluar modal, tapi nggak dapat apa-apa. Jangan frustasi, loe coba minta nomer HP temannya.

11. Nongkrong di Istana Plaza Food Court, tapi nggak terlalu menjamin. Ada beberapa yang bisa, termasuk anak kuliahan Ariyanti (lokasi di sebelah IP). Tapi tingkat keberhasilannya cuma 30%. Agak sulit cari bispak di sini.

12. UKM (Universitas Kristen Maranatha). Belakangan banyak anak-anak sini yang juga bispak, kebanyakan anak-anak kost. Kalau mau kenalan, malam-malam jam 7.00-an loe pada ke Inti Laut (agak lupa namanya, pokoknya tadinya tempat sea food, sekarang jadi Jajanan Serba Ada). Kalau malam Jumat and malam Sabtu, suka beberapa anak nongkrong di sana. Kalau yang pri (sori bukan rasis) ciri-cirinya sambil merokok, kalau yang Chungkwok nggak ngerokok, tapi pakeannya 'agak berani'. Biasanya mereka kalau dipelototin balik melototin. Nah kalau sudah ada sign kayak begini, loe tinggal dekatin aja. Nggak usah jaim. Kalau lagi hokie loe pada bakalan dapat yang super oke. Mereka bukan sistem dibayar, lebih ke suka sama suka, tapi yah biasanya harus dikasih tips buat jajan. Yang terkenal di sana, anak-anak sastra Inggris keduanya anak-anak ekonomi.

Ada lagi cara lain: Loe datangin warnet di sekitaran sana, jam 9.00-an. Cari cewe yang lagi chatting ... tinggal modal senyum dan kenalan.

13. Mc Donald Cihampelas, di bawah SE sama Tropicana, seberang Ciwalk tapi nggak seberang-seberang banget. Loe boleh coba tuh, malam-malam di Mc D Cihampelas, apalagi kalau pas Tropic and SE-nya lagi buka. Lumayan juga. Cuma di sana, kayaknya juga banyak bisyar-nya, atau kalau pun bispak sudah lumayan profesional di sana. Menurut info selain di Mc D beberapa bispak juga suka nongkrong di Premium nya Ciwalk.

14. GM Elmo belakangnya tebak sendiri aja (jadi nama toko bla bla Eleven). Dia banci, lumayan punya stock, kadang-kadang artis tapi agak mahal. Loe musti pintar nego kadang-kadang dia nawarin sampai 1.5 juta. Tapi kalau loe pintar 500-750 juga bisa. Sistemnya loe call dia, dan entar janjian ketemu di mana gitu, entar dia bawain ceweknya, cuma jangan lupa, bilang dulu dan tegaskan, kalau dibawain yang 'kurang sesuai selera' loe nggak mau bayar apa-apa. Orangnya mata duitan, tapi stock-nya lumayan juga sih, walaupun ada juga yang 'ugly'. Makanya sekali lagi, jangan lupa tekankan loe nggak mau bayar apapun kalau yang dibawa kurang sesuai selera.

15.kawasan BRAGA deket stasiun tiap malam minggu n malem senen terutama di sekitar diskotik CAESAR PALACE tinggal pilih atau minta sama germonya yang naymbi jual teh botol /tukang parkirnya...tarif nego... masih ABG .trik untuk mendapatkan bispak Braga,ajak mereka ajojing di diskotik. charge paling sekitar 25ribu.. setelah itu terserah anda kalo dia cocok n sreg tanpa lo bayar mereka mau.
Share this article :

46 komentar:

  1. buat yang nyari duit
    http://softwarepsr.com/id65656

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nice info bang..semoga infonya bermanfaat bagi yang membutuhkan..
      Mampir juga di mari, banyak yang kesepian di mari

      ===> bohayseksi.blogspot.com <===

      Hapus
    2. ain di onoPoker berhadiah Mobil langsung Tanpa Diundi.

      Informasi Lebih Lanjut, silakan klik onoPoker Reward 2019 Main Poker Berhadiah Mobil

      Tersedia Juga : SBObet - IBCbet - Casino 338a - Joker - Slot Games

      Untuk Pendaftaran, Silakan Kunjungi :
      Agen Ceme Terpercaya
      Agen Domino99 Terpercaya

      Live Chat onoPoker

      Didukung Oleh :
      Liputan Becek
      Kutampung
      Prediksi Bola onoPoker

      Hapus
  2. VIMAX berbagai produk dan metode menawarkan cara membesarkan alat vital dengan cepat dan aman, namun jarang yang benar-benar mampu membesarkan alat vital sesuai klaim mereka. Pada umumnya cara membesarkan alat vital yang ditawarkan tidak memberikan hasil yang diharapkan pria dewasa. Terkadang, berbagai cara tersebut juga tidak memberikan hasil yang permanen. Cara membesarkan alat vital memang berkembang dari sekadar menggunakan minyak atau alat bantu ke metode modern seperti Vimax.

    Vimax merupakan cara membesarkan alat vital pria terbaik di dunia saat ini. Obat Vimax ini menjadi sangat popular karena terbukti mampu membesarkan alat vital pria sesuai janji dari Vimax. Ukuran penis akan lebih panjang hingga 4 inci, dan membesar hingga 25%, dan yang terutama hasil yang didapat akan PERMANEN selamanya. Dengan Vimax, pria dewasa dapat memperbesar alat vital tanpa memandang usia…..

    VIMAX Herbal (pembesar dan perpanjang penis)

    Tersedia :
    1.VIAGRA USA no 1
    2.Boneka Full Body Elektrik
    3.SUPER POWER USA Obat Kuat Herbal
    4.Obat Kuat Cialis 80mg England
    5.Golden Grow USA - Obat Peninggi Badan
    6.Perangsang Wanita Spontan
    7.VACUM + CREM (Pembesar & Penggencang Payudara)
    8.Vacum + Lintah Oil (Pembesar Dan Perpanjang Penis)
    9.Alat Bantu Pria (Sextoys) Komplit
    10.Alat Bantu Wanita (Sextoys) Komplit

    http://www.pusatobat-priaperkasa.com/

    BalasHapus
  3. Obat kuat bentuk SPRAY yang simple & praktis.
    ## Terjamin kwalitasnya hanya di tempat kami ##
    ===► hub: 0812 1000 1214, 0815 987 2600, pin BB: 2B13774D

    PROCOMIL SPRAY GERMANY ORIGINAL.
    ( longtime for man,for external use only )
    spray ereksi tahan lama berulang-ulang, cukup 1-2 kali semprot saja siap tempur 24 jam, 100% aman tanpa efek samping.
    * 1 botol isi 15 ml harga Rp.150.000,-.
    * beli 3 botol harga Rp.400.000,- sudah termasuk ongkos kirim paket kilat tiki,jne/pos..
    # 1 botol bisa di pake untuk -+10x pemakaian #

    Procomil Spray penggunaannya: cukup di semprotkan pada alat vital anda ( penis) , secara merata ke bagian sisi sensitif penis, cukup 1-2 kali semprot saja. cocok bagi yang super sibuk dan ingin simple & praktis. hanya sekali semprot langsung tegang. isi 15 ml bisa digunakan untuk berulang ulang, efeknya lebih bagus dan merata karena menggunakan teknologi penyemprotan secara merata dan tentunya lebih awet.
    tidak berbahaya dan aman untuk alat vital anda maupun pasangan anda.
    ( Aman tanpa efek samping )

    * cara pakainya : bersihkan alat vital anda, kemudian semprotkan procomil spray secara merata dari pangkal hingga ujung penis, usahakan semua bagian kena untuk efek yang lebih bagus. ATAU CUKUP disemprotkan dibagian SENSITIF SAJA.

    ## PUSAT PENJUALAN OBAT KUAT & SEX TOYS ##

    •► Pembesar PENIS (VIMAX, OIL PEMBESAR & VACUM PENIS) & PAYUDARA
    •► Obat Kuat SEX (PROCOMIL SPRAY, CIALIS, VIAGRA, DLL)
    * CIALIS harga Rp 250,000,- isi 10 butir.
    * VIAGRA harga Rp 1 jt,- isi 30 butir.
    * 4 butir VIAGRA harga Rp 200,000,-
    •► Sex Toys ( VIBRATOR PENIS or VAGINA)
    •► Obat Perangsang ,,,,
    •► Aneka Kosmetik pemutih (WAJAH & BADAN)
    •► Pelangsing BADAN
    •► Peninggi BADAN , dll

    ## pemesanan via call/sms online 24 jam ##
    hub: 0812 1000 1214, 0815 987 2600, pin: 2936F782.
    www.obatkuat60.com

    PEMESANAN LUAR KOTA, PULAU/LUAR NEGERI bisa via; WESTREN UNION, WESEL PIN atau TRANSFER VIA BANK BCA, BNI, MANDIRI, BRI.

    klo sudah transfer call/sms kami, ketik nama & alamat lengkap sama barang yang di pesan, uang kami cek sudah masuk, pesanan kami paket kilat via: TIKI, JNE, POS. 2-3 hari sampai, barang PASTI DIKIRIM, bila perlu no resi pengiriman kami sms ke anda.

    # pesanan di paket aman, cepat, rapi & rahasia konsumen terjamin #

    BalasHapus
  4. PUSAT OBAT PEMBESAR PENIS & ALAT BANTU SEX MURAH TERLENGKAP
    INFO : www.pembesarpenispaten.net

    BalasHapus
  5. PUSAT OBAT PEMBESAR PENIS & ALAT BANTU SEX MURAH TERLENGKAP
    INFO : www.pembesarpenispaten.net

    BalasHapus
  6. PUSAT OBAT PEMBESAR PENIS & ALAT BANTU SEX MURAH TERLENGKAP
    INFO : www.pembesarpenispaten.net

    BalasHapus
  7. ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA - MELANJUTKAN KULIAH - KENAIKAN JABATAN ?!?!
    KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
    BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN :

    - SMU:4.000.000
    - D3 :6.000.000
    - S1 :8.000.000

    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI,BUMN, SWASTA).

    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.
    KIRIM KE : 085736927001.ku@gmail.com
    HUB : +6285736927001

    (HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

    Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.


    www.pembuatanijazah.blogspot.com

    BalasHapus
  8. FOR SALE

    DIJUAL OBAT BIUS !!!

    Contact:

    08157761101

    HARGA TERBARU CEK !

    Permisi agan-agan, saya menjual OBAT BIUS, buatan Merck Jerman, Punya saya kemurniannya diatas 99%! Dan ini merupakan obat bius termurni yang dibikin buat pasar, jadi jangan tanya gan apa ada campurannya? dll, ini sudah laboratory grade / standar laboratorium dan dibikin buat standar penelitian. Jadi bukan obat bius abal-abal atau murahan yang dicampuri, dll. Lihat aja ga mbarnya ya! di http://obatpenenangmurah.blogspot.com/

    - Obat Bius .

    - Obat Bius Cair .

    - Chloroform .

    - Chloretil .

    - Soporific Powder.

    - Obat Tidur

    - Sleeping Beauty

    Info Lebih Lengkap Kunjungi Website Kami :

    http://obatpenenangmurah.blogspot.com/

    Contact:

    08157761101

    Pin
    2a061a23

    BalasHapus
  9. Misoprostol Cytotec serly adalah salah satu prosedur medis yang paling umum dilakukan di mana seorang wanita memilih untuk mengakhiri kehamilannya. Penting bagi seorang wanita yang telat datang bulan membuat keputusan mempertimbangkan untuk melakukan mengakhiri kehamilannya. Obat Aborsi Misoprostol Cytotec serly sering digunakan untuk mengakhiri kehamilan yang tidak direncanakan. Kehamilan yang tidak direncanakan terjadi ketika kontrol kelahiran yang tidak digunakan, atau digunakan secara tidak benar dan gagal untuk mencegah kehamilan. Obat telat bulan Misoprostol Cytotec serly cara yang digunakan untuk menggugurkan kandungan ketika tes mengungkapkan bahwa janin abnormal. Obat terlambat haid Misoprostol Cytotec serly sangat dianjurkan bila kesehatan ibu beresiko. Cytotec serly lebih manjur dari obat telat bulan tradisional.
    cytotec adalah salah satu obat terlambat haid yang paling aman dan efektif untuk Aborsi, Untuk Melakukan Aborsi dengan cytotecharus Sesuai Dosis Kandungan Dan Umur pasien Biar Tingkat keberhasilan Nya 100% dan Aman.
    Cara Mengatasi Terlambat Bulan aman dan efektif, Anda dapat membeli obat Cytotec serly yang direkomendasikan oleh FDA. Sebagai obat terlambat haid Misoprostol Cytotec serly Dan menawarkan solusi yang aman dan murah bagi Wanita yang ingin mengahiri kehamilannya. Di sini Anda dapat menemukan jawaban untuk pertanyaan tentang MISOPROSTOL CYTOTEC SERLY , penggunaan Misoprostol cytotec Serly, Aturan pakai cytotec serly , Cara minum cytotec Serly , Dosis cytotec Serly misoprostol, Cara kerja cytotec, Bahaya cytotec (Apa efek samping cytotec), Dimana membeli misoprostol cytotec, Harga obat cytotec serly
    Sebenarnya Cytotec Serly itu apa? Cytotec Serly adalah nama obat Misoprostol yang berisi Cytotec dan dikenal sebagai Cytotec Serly Misoprostol. Cytotec Serly obat telat datang bulan diproduksi Asli oleh Serly USA terdaftar yang di setujui FDA, penjualan dan penggunaan Cytotec Serly tidak diizinkan di beberapa negara dengan hukum ketat, dan di Indonesia diperlukan resep untuk mendapatkan Cytotec Serly 200 mcg (meskipun bagi kita tidak diperlukan resep untuk membeli Obat Telat Bulan cytotec Serly 200 mcg.
    hubungi saja : 085 740 830 911 / 7e4f9c73

    Cara menggugurkan kandungan

    Cytotec serly ® adalah obat penggugur kandungan dengan bahan aktif. MISOPROSTOL CYTOTEC SERLY asli diproduksi oleh Serly USA. dijual dengan nama dagang CYTOTEC Serly , Citotec, obat ini adalah obat nama merek atau analog farmasi. Mengandung MISOPROSTOL 200mcg. Lebih berkhasiat dan efektif di bandingkan obat telat bulan tradisional seperti obat terlambat haid, jamu peluntur haid, jamu pelancar haid, obat telat haid, obat telat menstruasi, obat pelancar datang bulan, jamu terlambat bulan, jamu peluntur kandungan, obat penggugur kandungan tradisional, obat peluntur kandungan, obat tradisional terlambat datang bulan lainnya dan MISOPROSTOL lain.
    Dosis pemakaian Misoprostol Cytotec Serly?

    Cytotec Serly Misoprostol 200 mcg Sebagai obat telat haid Cytotec Serly telah terbukti sangat efektif mengatasi terlambat bulan. Di situs ini, Anda akan menemukan informasi nyata tentang Obat telat bulan dan metode untuk melakukan induksi rahim dengan obat telat bulan Misoprostol Cytotec. Dosis Pemakaian Cytotec Serly Misoprostol obat telat bulan ada 2 cara. 1.vaginal ( 95 % berhasil ) 2.bawah lidah ( 80 % berhasil ) Terbukti sangat efektif mengatasi terlambat bulan. cara paling aman dan banyak di gunakan untuk mengahiri kehamilan tidak di inginkan, cytotec Serly obat telat datang bulan solusi mengatasi wanita hamil.
    Anda dapat membeli obat Cytotec Serly Misoprostol yang direkomendasikan oleh FDA. Cytotec dan dikenal sebagai Cytotec Misoprostol. untuk usia kandungan sampai 12 minggu kehamilan. Dosis cytotec yang tepat sangat bervariasi sesuai dengan usia kehamilan, indikasi dan cara pemberian - menggunakan dosis yang tepat sangat penting bagi keberhasilan dan untuk mencegah komplikasi. Di sini anda bisa membeli cytotec yang efektif mengatasi terlambat Haid

    BalasHapus
  10. Curahkan Hasrat Mu Di Sini

    Nonton Bokep Di Sini --- Video bokep yang belum di blokir Google

    Nyari Janda Di Sini --- Janda Kesepian

    Nyari Tante Di Sini --- Tante Kesepian

    Nyari Cewe Bispak Di Sini --- Boking Cewek Bispak

    BalasHapus
  11. Numpang promo obat kuat,perangsang,pembesar penis,sextoys info lengkap klik www.viagracentre.com CS:081322119090

    BalasHapus
  12. Invite Cewek Cantik Siap BOKING , PIN _ 26446E7D

    BalasHapus
  13. aku diana putri pangkuan ...akun blog aku ..
    sukasarimembara.blogspot.co.id..
    aku butuh simple n gahar....cewek n cowok aku siap..aku janda 1 anak...dijamin pengalamanku dah...

    BalasHapus
  14. Menjual berbagai Kebutuhan Pria Wanita dan Obat Kuat serta Berbagai Macam Alat Bantu Pria & Wanita, Accesories, Kosmetik, Siap Antar, GRATIS Biaya Pengiriman Ke Seluruh Bandung, Pembayaran langsung Ditempat Anda.
    Untuk Older Telp / Sms : 0822-4076-4800 BBM : 324C2E8D
    Obat Kuta Herbal
    Obat Tahan Lama Saat Berhubungan Intim
    Obat Kuat Pria Ampuh
    Spray Tahan Lama
    Obat Pengental Seperma
    Alat Pembesar Alat Vital Pria
    Obat Perangsang Wanita
    Preangsang Wanita Seks
    Obat Pelangsing Badan
    Obat Peninggi Badan









































    BalasHapus
  15. Wanita berhijab, masih perawan, open BO atau nemenin makan/nonton/karaoke, butuh duit buat biaya kuliah.
    Buat cowok bandung maksimal 35th, bisa invite sy.
    Pin: D1B1706E.
    Tarif:
    #chat sex + 3 gbr bugil: 100rb/jam
    #Makan/Nonton bioskop: 200rb/jam
    #grepe di karaoke: 300rb/jam
    #petting no ML di hotel: 1jt/jam
    #ML di hotel: 10jt, Maksimal 2x main, pakai kondom atau keluar di luar.

    BalasHapus
  16. Wanita berhijab, masih perawan, open BO atau nemenin makan/nonton/karaoke, butuh duit buat biaya kuliah.
    Buat cowok bandung maksimal 35th, bisa invite sy.
    Pin: D1B1706E.
    Tarif:
    #chat sex + 3 gbr bugil: 100rb/jam
    #Makan/Nonton bioskop: 200rb/jam
    #grepe di karaoke: 300rb/jam
    #petting no ML di hotel: 1jt/jam
    #ML di hotel: 10jt, Maksimal 2x main, pakai kondom atau keluar di luar.

    BalasHapus
  17. Wanita berhijab, masih perawan, open BO atau nemenin makan/nonton/karaoke, butuh duit buat biaya kuliah.
    Buat cowok bandung maksimal 35th, bisa invite sy.
    Pin: D1B1706E.
    Tarif:
    #chat sex + 3 gbr bugil: 150rb/jam
    #Makan: 200rb/jam
    #Nonton Bioskop: 400rb/1 film
    #grepe di karaoke: 500rb/jam
    #petting no ML di hotel: 5jt/jam dan 10jt nginep.
    #ML di hotel: 25jt (1 jam) dan 50jt (6 jam), Maksimal 3x main, pakai kondom atau keluar di luar, no anal sex!

    BalasHapus
  18. Mahasiswi baru mau belajar sex, lokasi Bandung,
    Open BO, lagi Butuh Duit Banyak secepatnya.
    Grepe/Cuddling/Mesraan: 300rb/jam
    Short time 1 jam: 5 juta
    Long time nginap: 10 juta
    (Catatan, gak menerima permintaan gbr bugil, no anal sex dan no sepong)
    Pin: D648E7FA

    BalasHapus
  19. Mahasiswi baru mau belajar sex, lokasi Bandung,
    Open BO, lagi Butuh Duit Banyak secepatnya.
    Grepe/Cuddling/Mesraan: 300rb/jam
    Short time 1 jam: 5 juta
    Long time nginap: 10 juta
    (Catatan, gak menerima permintaan gbr bugil, no anal sex dan no sepong)
    Pin: D648E7FA

    BalasHapus
  20. 24/Male 175 cm/64 kg. Good-Looking
    Melayani jasa BOOKING FOR ML (MAKING LOVE) secara short time ataupun long time
    MINAT HUBUNGI :

    BBM : D5FB9617
    Buat Cewek Domisili Bandung

    #OneNightStand
    #RahasiaTerjamin
    #freetrial
    #khususwanita.No Gay!

    BalasHapus
  21. http://beritapolitikterkini1945.blogspot.com/2017/05/10-ciri-pria-sejati-yang-belum-banyak.html
    http://beritapolitikterkini1945.blogspot.com/2017/05/besama-dewa-judi-dan-menangkan-taruhanya.html
    http://beritapolitikterkini1945.blogspot.com/2017/05/pesan-jokowi-terkait-bom-kampung-melayu.html
    http://beritapolitikterkini1945.blogspot.com/2017/05/tangis-vero-untuk-ahok.html
    http://beritapolitikterkini1945.blogspot.com/2017/05/kembalikan-aset-negara-kpk-akan-jerat.html

    BalasHapus
  22. http://beritapolitikterkini1945.blogspot.com/2017/05/jk-minta-kpk-tuntaskan-kasus-dugaan.html
    http://beritapolitikterkini1945.blogspot.com/2017/05/10-ciri-pria-sejati-yang-belum-banyak.html
    http://beritapolitikterkini1945.blogspot.com/2017/05/jual-beli-wtp-berakhir-ott.html
    http://beritapolitikterkini1945.blogspot.com/2017/05/pasukan-irak-berjuang-merebut-kantung.html
    http://beritapolitikterkini1945.blogspot.com/2017/05/menohok-dialog-yang-membuat-pengemis.html

    BalasHapus
  23. http://beritapolitikterkini1945.blogspot.com/2017/05/jk-minta-kpk-tuntaskan-kasus-dugaan.html
    http://beritapolitikterkini1945.blogspot.com/2017/05/10-ciri-pria-sejati-yang-belum-banyak.html
    http://beritapolitikterkini1945.blogspot.com/2017/05/jual-beli-wtp-berakhir-ott.html
    http://beritapolitikterkini1945.blogspot.com/2017/05/pasukan-irak-berjuang-merebut-kantung.html
    http://beritapolitikterkini1945.blogspot.com/2017/05/menohok-dialog-yang-membuat-pengemis.html

    BalasHapus
  24. JUAL OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN MANJUR UNTUK USIA 1-7 BULAN.
    OBAT YANG KAMI JUAL RESMI DARI RUMAH SAKIT, JADI ANDA TIDAK PERLU RAGU LAGI UNTUK ORDER OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN YANG KAMI JUAL KARENA BERGARANSI DAN DIJAMIN 100% TUNTAS TANPA HARUS KURET LAGI.

    HP/WA:085647869265
    BBM: 2A41 3EE2

    INFO LEBIH LANJUT KLIK WEBSITE RESMI KAMI YANG TERTERA DI BAWAH INI:


    Obat Aborsi

    obat aborsi asli

    Jual Obat aborsi asli

    cytotec

    cytotec asli

    jual cytotec asli

    Cara Menggugurkan Kandungan

    Obat Terlambat Datang bulan

    Obat Penggugur Kandungan



    WWW.DOKTERAYU.COM


    BBM :: 2A41 3EE2
    HP :: 085647869265


    Salam Sejahtera Untuk Semua??? Kita Di Sini Mau Berbagi Sedikit Tentang obat aborsi Ampuh Atau obat penggugur kandungan.
    Mungkin Di Telinga kita Tidak Asing Lagi. Tentang Kata “ABORSI“. Apa Itu Aborsi???
    Bagaimana Cara Aborsi??? Dan Obat Aborsi Obat Pengugur Kandungan Apa Yang Di Pakai Untuk Aborsi??
    Info Lanjut Bisa Kunjungi Website Kami: obat aborsi Ampuh Aman Dan Terpercaya Terima Kasih Banyak.
    Dan Sekarang 80% Penjual Obat Aborsi Di Dunia Maya Hanya Lah Modus Untuk Menipu, Jika Anda Mau Order obat aborsi
    Sekarang Kita Memberi Tips Membeli Obat Aborsi Asli Semoga Semua Jadi Pembeli Yang Cerdas Dan Selalu Mengutamakan Kesehatan.

    BalasHapus
  25. http://beritapolitikterkini1945.blogspot.com/2017/05/as-ternyata-kirim-kapal-induk-ketiga-ke.html
    http://beritapolitikterkini1945.blogspot.com/2017/06/terdengar-ledakan-dan-baku-tembak-di.html
    http://beritapolitikterkini1945.blogspot.com/2017/06/prediksi-final-liga-champions-2017.html
    http://beritapolitikterkini1945.blogspot.com/2017/06/menhan-filipina-8-militan-asing.html
    http://beritapolitikterkini1945.blogspot.com/2017/05/menanti-status-buron-rizieq-shihab.html

    BalasHapus
  26. http://huruftimbultangerang.blogspot.co.id/
    http://huruftimbultangerang.blogspot.co.id/2017/06/menerima-pesanan-pembuatan-aneka-macam.html
    http://huruftimbultangerang.blogspot.co.id/2017/06/huruf-timbul-siloam-hospital.html
    http://huruftimbultangerang.blogspot.co.id/2017/06/pemasangan-huruf-timbul-hotel-amaris.html
    http://huruftimbultangerang.blogspot.co.id/2017/06/pemasangan-huruf-timbul-hotel-amaris.html
    http://huruftimbultangerang.blogspot.co.id/2016/08/paddington-heights-alam-sutra.html
    http://huruftimbultangerang.blogspot.co.id/2015/01/jasa-pemasangan-huruf-timbulneon.html
    http://huruftimbultangerang.blogspot.co.id/2015/12/huruf-timbul-akrilik-dengan-lampu-led.html

    BalasHapus
  27. https://metrosuara.blogspot.com/2014/12/kumpulan-foto-cewek-cantik-skripsi.html?showComment=1498282069167#c3480977556655158283

    BalasHapus
  28. Prediksi Chelsea vs Bayern Munchen 25 Juli 2017

    Prediksi Chelsea vs Bayern Munchen

    Chelsea vs Bayern Munchen

    Prediksi Skor Chelsea vs Bayern Munchen

    Bocoran Judi

    Bursa Taruhan Prediksi Chelsea vs Bayern Munchen

    Prediksi Skor Chelsea vs Bayern Munchen, Prediksi Chelsea vs Bayern Munchen, Chelsea vs Bayern Munchen, Chelsea vs Munchen, Prediksi Bola Chelsea vs Bayern Munchen, Bursa Taruhan Judi Bola Chelsea vs Bayern Munchen, Head To Head Chelsea vs Bayern Munchen



    http://sports818.net/prediksi-chelsea-vs-bayern-munchen-25-juli-2017/

    BalasHapus
  29. Neng Rei, polos, berhijab, stay di Bandung, butuh CEPAT duit gede untuk bayar kuliah,
    Pin: DAFA1636
    Tarif:
    *150rb/jam: chat sex + kirim 5 gbr bugil (no sampel, transfer duluan!)
    *200rb/jam: pacar sewaan untuk nonton/makan/shopping/curhat.
    *250rb/jam: pacar sewaan untuk ke kondangan/pesta.
    *300rb/jam: grepe/raba tanpa kiss di karaokean
    *500jt: mesraan petting tanpa ML
    *1jt: ML short time (1x main)
    *1,5jt: ML short time (2x main)
    *3jt: ML semalaman
    (Catatan: Belum termasuk tempat/hotel dan ongkos)

    BalasHapus
  30. Khusus untuk cowok yang butuh kepuasan Pengen Phonsex/Ngentot/ML
    Hubungi ajah ni nmer temen2 kos aku, di jamin semua aktif 100%
    Yang sopan yach say ....!


    Any 081534634758
    Ika :+6281216813996
    novi :+6282317913040
    Mega :+628127920749
    Stevi :+6282168061337
    ara :+6285214926392
    Zira :+6282170027496
    leny :+6281380855164
    syifa :085823568696
    Indah :+6282190105929
    Ria :+6282274578853
    Nelly :+6282261817725
    Silvy :+6281311483742
    Intan :+6281335886788
    clara :+6281269228831
    Rima :+6282368093939
    Anggun :085697713217
    Dara :+6282375702301
    sovi :+6281355940760
    Lelly :+6285298042956
    Ratu :+6281362599315
    Rizka :+6285293363254
    Utami :+6282375137278
    Neha :+6282280208978
    Siti :+6285361465556
    Sri :+6281355825322
    Rahma :085706601665
    Aqilla :+6285362189371
    Nia :+6282331795122
    Sarni :+6285268940831
    Dhena :+6285233082243
    Silvy :+6282368093939
    Nada :085767225784
    Hilda :+628127443565
    Zia :+6285271742844
    nanik :081534634758
    Ratu :+6285287227494
    Reni :+6285945137555
    Najwa:+6285368228951
    Sehan :081534634758
    Lily:083124382023
    Ratu:085651419886
    Ningsih :08562990383
    Annisa :088804966417
    Anti:+6287896476425
    Tari:+6285376350657
    Sindi :+6281335886788
    Ningrum:083124382023
    Mecca :+6285216441818
    Anggi :+6285368228951
    Gita :085806995711
    Rahmi :+6281214685839
    Ela :+6281362281862
    Nur :+6282199162108
    Tuti :02130413602
    Tini :+6281247607661
    Andita :+6285361465556
    Elina :+6282213813498
    Rasti :+6285376350657
    Pujia :+6281316960183
    Ambar:+6285200423413
    Syifa :+6282328661332
    wati :+6285285536549
    Mala :+6281353718065
    Julia :+6289628687119
    Irma :+6282186840527
    Roza :+6282186840527
    Septi :+62852517343
    Tantri:+6282213813498

    BalasHapus
  31. Khusus untuk cowok yang butuh kepuasan Pengen Phonsex/Ngentot/ML
    Hubungi ajah ni nmer temen2 kos aku, di jamin semua aktif 100%
    Yang sopan yach say ....!


    Any 081534634758
    Ika :+6281216813996
    novi :+6282317913040
    Mega :+628127920749
    Stevi :+6282168061337
    ara :+6285214926392
    Zira :+6282170027496
    leny :+6281380855164
    syifa :085823568696
    Indah :+6282190105929
    Ria :+6282274578853
    Nelly :+6282261817725
    Silvy :+6281311483742
    Intan :+6281335886788
    clara :+6281269228831
    Rima :+6282368093939
    Anggun :085697713217
    Dara :+6282375702301
    sovi :+6281355940760
    Lelly :+6285298042956
    Ratu :+6281362599315
    Rizka :+6285293363254
    Utami :+6282375137278
    Neha :+6282280208978
    Siti :+6285361465556
    Sri :+6281355825322
    Rahma :085706601665
    Aqilla :+6285362189371
    Nia :+6282331795122
    Sarni :+6285268940831
    Dhena :+6285233082243
    Silvy :+6282368093939
    Nada :085767225784
    Hilda :+628127443565
    Zia :+6285271742844
    nanik :081534634758
    Ratu :+6285287227494
    Reni :+6285945137555
    Najwa:+6285368228951
    Sehan :081534634758
    Lily:083124382023
    Ratu:085651419886
    Ningsih :08562990383
    Annisa :088804966417
    Anti:+6287896476425
    Tari:+6285376350657
    Sindi :+6281335886788
    Ningrum:083124382023
    Mecca :+6285216441818
    Anggi :+6285368228951
    Gita :085806995711
    Rahmi :+6281214685839
    Ela :+6281362281862
    Nur :+6282199162108
    Tuti :02130413602
    Tini :+6281247607661
    Andita :+6285361465556
    Elina :+6282213813498
    Rasti :+6285376350657
    Pujia :+6281316960183
    Ambar:+6285200423413
    Syifa :+6282328661332
    wati :+6285285536549
    Mala :+6281353718065
    Julia :+6289628687119
    Irma :+6282186840527
    Roza :+6282186840527
    Septi :+62852517343
    Tantri:+6282213813498

    BalasHapus
  32. Bergabunglah bersama kami di Situs Judi Online Terbaik dan Terpercaya Tahun 2018.

    Untuk kk yang suka main togel dan casino online, gabung ya di situs BANDAR33.ME. ada togel sgp, hk, sd, th, jyp, sch dan macau juga tersedia permainan casino online unik seperti poker dice, suwit, sicbo, roulette, billiard, gong ball, head tail, oglok, dice 6, red white, 12D, 24D dan 24D Spin dengan minimal deposit 20.000 dan minimal pemasangan hanya 1.000,-

    Jika kk juga tertarik untuk main judi kartu online, gabung aja di situs PAIRQIU.ME.8 permainan dalam 1 aplikasi yang bisa kk mainkan di HP kk. Ada poker, domino99, bandar poker, aduq, bandarq, capsa susun, bandar sakong dan bandar66 (new). Minimal depositnya hanya 10.000,-

    Buruan daftar ya kk...
    Terima kasih dan salam jackpot...

    BalasHapus
  33. ain di onoPoker berhadiah Mobil langsung Tanpa Diundi.

    Informasi Lebih Lanjut, silakan klik onoPoker Reward 2019 Main Poker Berhadiah Mobil

    Tersedia Juga : SBObet - IBCbet - Casino 338a - Joker - Slot Games

    Untuk Pendaftaran, Silakan Kunjungi :
    Agen Ceme Terpercaya
    Agen Domino99 Terpercaya

    Live Chat onoPoker

    Didukung Oleh :
    Liputan Becek
    Kutampung
    Prediksi Bola onoPoker

    BalasHapus

Isikan Komentar anda dibawah ini, sisipkan link situs anda untuk blogwalking, tapi jangan berlebihan.

terimakasih

wildan j saputra