Home » » Event Organizer Birthday Party, EO Birthday Party Jakarta, Event Organizer Ulang Tahun, Dekorasi Ulang Tahun

Event Organizer Birthday Party, EO Birthday Party Jakarta, Event Organizer Ulang Tahun, Dekorasi Ulang Tahun

Written By Unknown on Senin, 10 Maret 2014 | 10.56

Pelangi entertainment adalah sebuah event organizer ( birthday party, eo birthday party jakarta, event organizer ulang tahun, dekorasi ulang tahun ) yang siap bekerja dan mewujudkan impian semua anak untuk dapat memiliki kemeriahan pesta sebagai pengalaman masa kecil yang takkan terlupakan.
Kami menyadari bahwa setiap anak memiliki selera masing - masing dalam memilih pesta untuk ulangtahunnya, dan kami akan perlakukan mereka sebagai klien kami yang sangat berharga, maka setiap inspirasi anak akan menjadi masukan bagi kami pelangi entertainment.
Kami siap merayakan pesta si kecil sesuai budget anda, dan Tema bisa anda yang memilih atau bisa juga menyerahkan semuanya kepada kami perlangi entertainment,  dan berikut ini adalah jasa yang kami sediakan untuk membantu anda dalam menyiapkan pesta dan kemeriahan untuk si kecil:
Dari sekian banyak jasa yang kami sediakan di atas adakah jasa yang anda butuhkan? Jika tidak ada silahkan langsung tanyakan kepada kami mengenai event yang anda cari, berikut ini team marketing dan CS kami yang siap membantu anda :

Head Office :
Jl. Cibeber I No.5s
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan, 12180
Telp : (021) 722 3396
Fax : (021) 722 3397

Marketing :
Wildan :0857 - 21588883
BB : 32A2C0A8
Email : info@pelangi-entertainment.com
To create a memorable birthday party, pelangi entertainment ahlinya!
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !