Home » , » Kiat Berkencan Dengan Widow/Janda Sex & Kesehatan !!!

Kiat Berkencan Dengan Widow/Janda Sex & Kesehatan !!!

Written By Wildan j Saputra on Senin, 14 Januari 2013 | 16.50


Dewasa ini, tak sulit untuk menemukan wanita muda yang sudah memiliki status janda. Status itu mereka dapatkan dari hasil perceraian, bisa juga karena memang pasangan mereka sebelumnya sudah meninggal dunia. Sebagian pria ada yang lebih suka berkencan dengan seorang janda, daripada seorang wanita muda yang belum pernah menikah. Terdapat beberapa keuntungan mengapa para pria itu lebih suka berkencan dengan wanita janda. Berikut adalah keuntungan jika Anda berhubungan dengan wanita berstatus janda.

1. Wanita dengan status janda akan lebih bijaksana dan berhati-hati dalam menjalin sebuah hubungan. Ini dikarenakan pengalaman mereka yang pernah gagal dalam membina hubungan rumah tangga.

2. Jika wanita itu sudah memiliki seorang anak, maka waktu dia akan tercurahkan untuk anaknya. Tak ada waktu bermain seperti yang dilakukan kebanyakan wanita single. Artinya mereka akan lebih sering menghabiskan waktu di rumah dari pada di luar rumah.

3. Pada dasarnya wanita bersatus janda adalah wanita yang kesepian. Walaupun terlihat tegar, namun mereka tetap membutuhkan sosok seorang pria. Hal ini membuat seorang wanita berstatus janda mudah untuk didekati.

4. Wanita berstatus janda akan lebih terbuka dalam urusan seks. Bahkan mereka bisa menjadi teman bicara yang baik jika dimintai bantuan untuk urusan ranjang.

Semua keuntungan di atas masih bisa ditambah sesuai dengan karakter wanita berstatus janda yang sedang Anda dekati. Namun berbagai keuntungan tersebut takkan sebanding dengan tantangan dan halangan yang akan dihadapi. Tinjau terlebih dahulu beberapa tantangan jika Anda memutuskan berhubungan dengan seorang wanita.

1. Seorang janda akan lebih selektif dan sangat berhati-hati dalam menentukan pasangan untuk kembali membina hubungan. Kegagalan rumah tangga di masa silam adalah hal terburuk yang tak ingin mereka ulang. Bisa jadi Anda bukanlah pria yang sesuai dengan kriteria mereka.

2. Jika wanita itu sudah memiliki anak, artinya wanita janda itu adalah ibu sekaligus bapak untuk anak mereka. Wanita itu harus bekerja kerja keras untuk menafkahi anaknya, dan artinya waktu mereka akan tercurahkan untuk bekerja. Tidak seperti wanita single yang masih memiliki waktu banyak.

3. Selain dihabiskan dengan bekerja, jika ada waktu kosong, akan mereka habiskan bersama dengan anak mereka. Lagi-lagi Anda harus bersabar mendapat giliran waktu, dan Anda tidak boleh protes, karena itu adalah konsekuensi ketika berkencan dengan wanita janda.

4. Jika Anda dan wanita berstatus janda itu sudah saling suka, bukan berarti hubungan itu akan berjalan mulus, karena ada orang ketiga yang harus memberi restu hubungan Anda, orang ketiga itu adalah anak dari wanita tersebut. Anak adalah segalanya bagi wanita janda, jika anak mereka tak suka terhadap Anda, maka hubungan percintaan Anda dipastikan tak akan berjalan mulus.

5. Jika Anda masih berstatus single, Anda perlu pikirkan juga reaksi keluarga dan teman-teman Anda ketika memutuskan berkencan dengan seorang janda. Terkadang hubungan itu tak direstui, terutama dari keluarga Anda yang mengharapkan Anda memiliki hubungan dengan wanita yang juga masih berstatus single.

Masih banyak tantangan dan halangan yang akan Anda hadapi, namun beberapa halangan di atas adalah yang lazim ditemui jika berhubungan dengan seorang janda. Namun sesuai kata pepatah, “cinta itu tidak buta, Ia hanya mematahkan logika”, seberat apapun tantangan yang akan dihadapi, namun jika hati sudah saling terpaut, maka akan dijalani jua. Kini Anda sudah mengetahui keuntungan dan tantangan jika Anda mengencani seorang janda, berikut kami berikan beberapa tips singkat bagi para pria agar hubungan Anda berjalan lancar dengan wanita berstatus janda.

1. Lakukan pendekatan dengan perlahan, jangan terburu-buru. Terkadang biarkan sang janda yang memegang kendali hubungan. Hal ini dilakukan agar dia merasa nyaman dengan Anda.

2. Beri mereka ruang dan waktu yang cukup. Jika wanita itu sudah memiliki anak, berikan dia waktu bersama anaknya. Jangan pernah memaksakan Ia memberikan waktu untuk Anda.

3. Jangan pernah katakan bahwa kehadiran Anda adalah untuk menggantikan sosok mantan suaminya. Bisa jadi mantan suaminya tersebut adalah orang yang sangat dibencinya, tentunya Anda tak ingin dibenci oleh dia bukan?

4. Bersabar ekstra. Seorang janda biasanya masih menyimpan trauma atas kegagalan mereka terdahulu. Jika Ia sudah sedikit membuka hati dengan Anda, jangan terburu nafsu, bersabar, biarkan waktu menghilangkan rasa trauma dia, yakinkan bahwa Anda memang yang terbaik untuk dia.

5. Jika wanita janda itu sudah mempunyai anak, maka Anda wajib untuk mendapatkan hati anaknya juga. Ajaklah mereka berdua jalan-jalan, senangkan hati sang anak, niscaya hati ibunya juga akan ikut senang.

6. Untuk urusan seks, seorang janda memang terbuka, namun pilihlah waktu yang tepat untuk membicarakan hal itu, jangan ditempat umum. Jangan sampai dia berpikir bahwa Anda mendekati dia hanya untuk berhubungan seks saja.

Keuntungan, halangan, dan tips memiliki hubungan dengan janda sudah dipaparkan, namun semua kembali ke naluri Anda sebagai seorang pria dan katakter wanita janda yang sedang Anda dekati. Selamat mencoba!
Share this article :

2 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Wildan J Saputra On +