Home » » 5 Gaya Seks Romantis Yang Disukai Wanita

5 Gaya Seks Romantis Yang Disukai Wanita

Written By Unknown on Rabu, 27 Maret 2013 | 15.10



Ada banyak sekali gaya seks yang bisa anda praktekkan bersama pasangan. Sayangnya tidak semua gaya tersebut cocok atau disukai. Mungkin karena sulit dilakukan atau barangkali karena terkendala di postur tubuh, berat badan dan suasana. Memang ada banyak faktor yang mempengaruhi kepuasan bercinta, gaya seks atau posisi bercinta hanyalah salah satu dari faktor tersebut.

Gambar gaya seks harmonis yang disukai wanita.
Seks bagi Dewi dan Ikbal sudah bukan lagi hal yang tabu. Meskipun hubungan mereka masih sebatas pacaran, tapi mereka sudah sering melakukannya. Bagi Dewi, Ikbal yang adalah kekasih dan calon suaminya kelak memiliki semua yang diinginkannya termasuk kepiawaian dalam bercinta. Ikbal pintar melakukan semua gaya seks yang disukai Dewi. Awal tahun depan mereka berencana untuk menikah.
Lain Dewi lain Tika. Meskipun usia perkawinannya dengan Bahar telah menginjak tahun ketiga tapi sampai sekarang Tika sangat jarang merasakan nikmatnya berhubungan intim, seperti yang sering dicerita teman-teman arisannya. Bagi Tika seks yang dilakukan hanya sekedar kewajiban kepada suaminya. Bahkan beberapa gaya favorit Bahar sering membuatnya merintih kesakitan. Bagi Tika seks tidak lain sebagai bencana seumur hidup.
Baik Tika atau Dewi dan mungkin wanita-wanita lain memang memiliki perbedaan dalam urusan ranjang karena seksualitas memang adalah hal yang unik, setiap orang berbeda dalam bagaimana menikmatinya. Karena itu, pasangan dalam hal ini suami perlu mengetahui bagaimana istrinya ingin diperlakukan. Jangan mempelajari seks dari film porno sebab film-film itu bertujuan entertain bukannya edukasi. Gaya seks yang benar adalah gaya yang dinikmati secara bersama-sama oleh kedua belah pihak.
Di bawah ini beberapa gaya seks romantis yang disukai wanita. Anda bisa mempelajari posisi-posisi ini dan ingat untuk selalu mendiskusikan setiap anda akan menggunakan gaya baru saat berhubungan seks.
1. Gaya pria di atas (Missionaris)
Gaya bercinta ini termasuk posisi yang paling dasar dan paling mudah dilakukan. Sejak jaman dahulu sampai sekarang dan bahkan kitab-kitab percintaan ala kamasutra turut membahas gaya yang satu ini. Sebagian besar wanita merasa nyaman melakukan gaya ini. Romantisme yang timbul selama hubungan membuat mereka cepat mencapai orgasme.
Saat percintaan berlangsung, pria bisa memeluk, meraba, membelai dan mencium wanita. Sensasi keintiman dan gaya seks yang romantis akan menciptakan suasana yang penuh cinta. Pertahankan suasana ini sampai hubungan seks selesai dan anda akan merasakan dampaknya seharian penuh.
gaya seks missionaris
Gambar gaya seks missionaris
2. Gaya wanita di atas pria (Woman on top)
Siapa bilang wanita tidak bisa agresif, jika di rangsang dengan tepat dan suasana hati mendukung, seorang wanita pendiampun bisa menjadi sangat agresif di tempat tidur. Berada di atas pria membuat mereka dapat dengan pasti mengukur diri, mengatur sudut dan kedalaman tusukan. Sebagian besar wanita cepat orgasme ketika melakukan gaya ini.
Bagi Dewi, posisi woman on top ini adalah salah satu favoritnya. Dan Ikbal tahu hal itu. Sehingga ketika Dewi minta posisi ini, itu berarti pertanda bahwa Dewi akan segera mencapai orgasmenya, dan Ikbal akan dengan sabar dan telaten mengantar Dewi sampai ke sana.
Saat melakukan posisi wanita di atas, pihak pria bisa membantu menstimulasi bagian tubuh wanita dengan cara meraba payudara atau panggul. Bisa juga dengan sesekali menyentuh bagian klitoris wanita atau jika memungkinkan mencium kedua payudaranya. Intinya, jangan hanya pasif ketika melakukan gaya ini. bersikap romantis dan kreatiflah, beri istri anda waktu mencapai orgasmenya.
Gambar gaya seks woman on top
Gambar gaya seks woman on top
3. Gaya Sendok
Disebut gaya sendok karena ketika melakukan posisi ini anda akan mirip sepasang sendok yang ditaruh di atas piring. Pria dan wanita berbaring di kasur dengan wanita membelakangi pria. Penetrasi dilakukan dari belakang, bisa dengan mengangkat sedikit kaki wanita untuk memudahkan jalan masuk penis.
Wanita umumnya sangat menikmati gaya seks ini karena penis akan lebih terjepit di dalam miss V. Begitu juga pria senang melakukannya karena miss v istri terasa lebih rapat. Tangan suami bisa juga memeluk dan meraba tubuh istri untuk menciptakan hubungan yang lebih romantis. Sebagai modifikasi, anda bisa melakukan gaya sendok ini dengan berhadap-hadapan. Jadi istri dan suami akan saling memeluk atau berciuman selama hubungan seks berlangsung.
Gambar gaya seks sendok
Gambar gaya seks sendok
Gambar gaya sendok berhadapan
Gambar gaya sendok berhadapan
4. Gaya seks duduk
Ini bisa dikatakan sebagai modifikasi gaya woman on top. Jadi wanita duduk di atas pria yang juga duduk atau posisinya adalah pria memangku wanita. Saat melakukan gaya ini, seks pria memegang area pinggang wanita dan wanita memegang bahu pria untuk menjaga keseimbangan selama berhubungan.
Wanita banyak yang menyukai dan cepat orgasme ketika melakukan gaya seksual yang satu ini karena berada di posisi yang cukup dominan untuk mengendalikan setiap gerakan.
Gambar gaya seks duduk
Gambar gaya seks duduk
5. Doggie Style
Meski tidak sebanyak pria, wanita juga sangat menyukai gaya seks doggy style. Penis akan lebih terasa dan masuk lebih dalam yang bagi beberapa wanita lain akan terasa menyakitkan. Perlu melakukannya beberapa kali untuk terbiasa, yang paling penting ketika berhubungan seks dengan gaya ini adalah jangan memaksa.
Gambar gaya seks doggy style
Gambar gaya seks doggy style
Demikian 5 gaya seks romantis yang disukai wanita dan membuat mereka cepat orgasme. Ingat untuk selalu memperlama foreplay sebelum berhubungan seks dan tidak hanya mengacu pada gaya seksual di atas. Foreplay atau pemanasan akan tangga pertama yang akan membuat wanita sangat terangsang, dan gaya seks adalah puncak untuk membuat wanita segera mencapai orgasmenya.
Share this article :

4 komentar:

  1. pelangi entertainment
    event organizer jakarta

    BalasHapus
  2. saya pribadi sangat senang bisa berkunjung dan mendapatkan informasi disini, Untuk itu saya hanya bisa mengucapkan sara rerima kasih. Join info khusus untuk pria wanita dewasa. Kami jual alat bantu sex, Sebuah alat bantu yang dapat di gunakan pria untuk meraih kepuasan seks. benda ini bisa di sebut alat bantu sex pria, Dan ada juga alat bantu sex wanita.

    BalasHapus

Isikan Komentar anda dibawah ini, sisipkan link situs anda untuk blogwalking, tapi jangan berlebihan.

terimakasih

wildan j saputra