Home » , , , » 5 Tanda Cinta Lokasi

5 Tanda Cinta Lokasi

Written By Unknown on Jumat, 08 Februari 2013 | 22.17

5 Tanda Cinta Lokasi

Mau tau engga tanda-tanda cinta lokasi

Hi guys, dalam perjalanan hidup kita tidak akan terlepas dari yang namanya love life, tapi bagaimana perjalanannya yang berbeda itu yang ngebuat ceritanya masing-masing  menarik untuk disimak. Cinta lokasi yang akan diambil kali ini mengenai cinta lokasi disaat kalian KKN. (FYI: KKN merupakan sebuah kegiatan penyuluhan dan pemetaan desa selama sebulan dalam program kerja mahasiswa). KKN pada beberapa universitas di Indonesia mewajibkan mahasiswanya untuk singgah selama sebulan di desa yang telah ditentukan dengan jumlah kelompok yang sudah ditentukan.
Kehidupan di desa dengan di kota merupakan hal yang berbeda bagi orang-lorang yang bertransisi. Hidup di satu atap yang sama dengan jumlah orang yang banyak namun tidak saling mengenali merupakan tugas tersendiri bagi peran adaptasi. Proses pengenalan ini yang terkadang menjadi sebuah jalan terjadinya cinta lokasi.
Tanda-tanda orang cinta lokasi (FYI:  berlaku untuk wanita dan juga pria)
  1. Pria/wanita yang sedang cinlok biasanya selalu mencoba mencairkan suasana dalam komunitasnya.
  2. Pria/wanita yang sedang cinlok biasanya terkesan memberikan komentar-komentar terhadap apa yang sedang dikatakan ataupun yang dilakukan oleh targetnya.
  3. Pria/wanita yang sedang cinlok biasanya tidak terlalu memberikan topik pembicaraan terhadap targetnya. Mungkin pelaku hanya memberikan sesekali saja.
  4. Pria/wanita yang sedang cinlok biasanya selalu mempunyai banyak cara untuk curi-curi pandang terhadap targetnya dengan berbagai alasan untuk bahan mengelak apabila pelaku tertangkap basah. Biasanya pelaku hanya tersenyum seolah-olah tidak ada yang terjadi diantara mereka.
  5. Pria/wanita yang sedang cinlok mempunyai rasa penasaran dengan apa yang dilakukan targetnya apabila targetnya sedang bersama orang lain. Adanya rasa cemburu ketika targetnya bersama orang lain merupakan hal yang paling penting untuk mendeteksi apakah Anda sedang mengalaminya  atau tidak.
Lima tanda cinlok diatas merupakan sebuah alat bantu untuk kalian yang mungkin bingung dalam mendeskripsikan apa yang sedang kalian rasakan pada saat ini. Mungkin ngga selamanya lima tanda tersebut bisa dijadikan patokan kalian untuk mendeskripsikannya, however, why you don’t  try those all for your detector self? Even it doesn’t exactly accurate, let’s try those pals! It’s fuckingly fun.

Sumber
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !