Home » , , » Imaginary of Weed (Image Ganja dimata umum)

Imaginary of Weed (Image Ganja dimata umum)

Written By Unknown on Jumat, 08 Februari 2013 | 22.15

Imaginary of Weed

Image Ganja dimata umum

Seperti yang biasa kita dengarkan mengenai momok akan ganja yang sangat menyeramkan. Selain membuat penggunanya kecanduan, sering kali kita mendengar bahwa ganja seperti mesin penghancur tubuh yang siap melumpuhkan penggunanya perlahan. Citra ganja yang lekat dengan telinga kita memanglah bukan hal positif yang dapat kita ambil hikmahnya, namun pernahkah berpikir sebelumnya kenapa ganja itu dapat dikonsumsi? Ataukah pernah berpikir berkebalikan bahwa ganja juga memiliki citra positif untuk kita? Untuk menjawab kenapa ganja itu dapat dikonsumsi, maka tidak perlulah berpikir secara mendalam mengapa hal itu bisa terjadi. Hal simpel yang akan muncul adalah karena ganja memiliki keistimewaan atau mafaat di dalamnya, sehingga ganja dapat dikonsumsi. Apabila ganja tidak memiliki mafaat di dalamnya, ganja tidak akan pernah dikonsumsi dari dahulu hingga sekarang. Tidakkah itu terpikir oleh Anda? Think about it advance, guys!
Let’s talk about another imaginary of weed. That’s the advantages of weed. Citra mengenai ganja yang telah dikecam oleh khalayak luas ialah ganja merupakan momok yang menakutkan bagi kita. Seolah-olah pengguna ganja hanyalah orang-orang yang salah jalan dan terjerumus oleh kejamnya ganja.
Taukah Anda bahwa ganja merupakan salah satu bahan untuk membuat makanan di salah satu daerah bagian bagian terbarat Indonesia? Beberapa daerah di bagian terbarat Indonesia sering kali membuat makanan khas-nya dengan menggunakan daun ganja. Daun ganja itu biasanya dimasak menjadi sayuran yang lezat.
Kemudian membicarakan mengenai manfaat dari ganja yang selama ini terlupakan oleh khalayak luas. Berikut merupakan manfaat ganja bagi kesehatan tubuh:
-          Mengaktifkan seluruh sistem sel.
-          Menyehatkan jiwa dan raga, termasuk menyembuhkan segala penyakit.
-          Mencerdaskan intelektual, emosional dan spiritual.
-           Efektif untuk penggunaan otak kanan.
-          Sangat bermanfaat untuk penelitian dan pengkajian IPTEK.
-          Bermanfaat untuk membangkitkan energi alam bawah sadar
-          Bermanfaat untuk membuka rahasia kekuatan alam bawah sadar.
-          Bermanfaat untuk mengembalikan jati diri kemanusiaan yang sesungguhnya.
Dapat disimpulkan bahwa ganja memilki kerugian dan keuntungan atau manfaat tersendiri bagi penggunanya. Dari sederet manfaat yang dihasilkan oleh ganja, dapat menjadi kerugian tersendiri apabila dosis penggunaannya berlebihan dan melebihi tujuan manfaat pada awalnya. So, using weed is not a crime or a foolish, however, using weed have to be wise for wisely reason.

Sumber
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !