Home » » Jember Fashion Carnaval XIII 2014

Jember Fashion Carnaval XIII 2014

Written By Unknown on Kamis, 03 April 2014 | 11.55

Jember Fashion Carnaval XIII 2014 - Jember Fashion Carnaval XIII akan digelar pada tahun 2014 ini pada tanggal 19-24 Agustus 2014. Ajang tahunan yang diprakarsai oleh desainer Dynand Fariz ini diadakan untuk membuat Kota Jember, Jawa Timur, sebagai pusat karnaval dan pusat fashion di Indonesia. 

Dalam keterangan yang dirilis via Twitter, Jember Fashion Carnaval XIII akan mengusung tema TRiANGLE, Dynamic in Harmony dan akan menampilkan 10 (sepuluh) defile dengan berbagai tema yang telah ditentukan oleh penyelenggara JFC. Kesepuluh tema tersebut adalah:

Jember Fashion Carnaval XIII 2014

  1. Mahabharata
  2. Borobudur (Archipelago Defile)
  3. Tabora (Sumba Mountain)
  4. Phoenix (Firebird & Fantasy)
  5. Wild Deer (Unique Thorn)
  6. Stalagmite (Unique Nature Ice Phenomenon)
  7. Flying Kite (Colorful Kite Festival)
  8. Apache (Exotic Ethnic Indian Tribe Tents)
  9. Pine Forest (Wonderful Tree Texture)
  10. Chemistry (Atractive Color and Dance Party)

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Jember Fashion Carnaval XIII akan diikuti oleh berbagai pelaku industri kreatif, penggemar dunia fashion dan berbagai sekolah mode yang akan turut berpartisipasi dalam pelaksanaan Jember Fashion Carnival. Catwalk yang akan digunakan untuk menampilkan arak-arakan karnaval fashion ini merupakan jalan utama Kota Jember sepanjang 3,6 kilometer.

TripTroops yang tertarik menjadi peserta Jember Fashion Carnaval XIII atau sebagai panitia volunteer dapat langsung mendaftarkan diri di Jember Fashion Carnaval Centre dengan alamat: Gunung Batu Permai A 1.B Jember, Jawa Timur. Perekrutan sebagai volunteer, menurut info yang dirilis di laman Twitter-nya, dimulai pada bulan Juni 2014.

Jember Fashion Carnaval XIII 2014

Tunggu juga kehadiran Jember Fashion Carnaval XIII yang akan mengadakan roadshow untuk mempromosikan ajang ini di beberapa bulan ke depan.

Sumber : http://www.triptrus.com/event/jember-fashion-carnaval-xiii
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !