Home » » Kenapa Harus Mempelajari SEO ?

Kenapa Harus Mempelajari SEO ?

Written By Unknown on Sabtu, 09 November 2013 | 01.48

Seperti disebutkan sebelumnya pada pengertian apa itu SEO, bahwa teknik SEO itu untuk mendatangkan pengunjung yang tertarget. Dengan kedatangan pengunjung yang tertarget, otomatis rasio iklan kita dalam mendatangkan penjualan jauh lebih besar.

Kenapa disebut tertarget ?

Karena memang pengunjung sendiri yang menginginkan website kita dengan kata kunci yang diketikkannya. Walaupun tidak semua kunjungan berbuah penjualan, tapi jelas rasio lebih tinggi karena memang mereka membutuhkan informasi kita.

Di internet sendiri ada banyak sekali teknik pemasaran, mulai dari pasang iklan, forum marketing, sampai yang terkahir-terakhir ini banyak digandrungi yakni social media marketing.

Sayang dari sekian banyak teknik marketing tersebut tidak seperti SEO. Dengan SEO selain iklan lebih tertarget, yang tak kalah menarik adalah hasilnya yang untuk jangka panjang.

Artinya apa ?

Sekali web berada di posisi terbaik serach engine, biasanya akan lama di sana, terlebih jika saingannya sedikit. Dan ini bisa menjadi semacam passive income karena tanpa promosi sekalipun, kita akan mendapat kunjungan gratis yang ujung-ujungnya juga berpihak pada penjualan. Tidak hanya itu saja, Anda akan dikejutkan dengan keyword-keyword tak terduga dari optimasi keyword utama Anda.

Sumber : tips seo net
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !