Home » » Karena Aku Malaikatmu Yang Pergi dan Kembali !!!

Karena Aku Malaikatmu Yang Pergi dan Kembali !!!

Written By Unknown on Kamis, 24 Oktober 2013 | 16.45

Tak pernah ku bayangkan sebelumnya hidupku akan berubah sejauh ini. Semuanya berawal dari sebuah pertemuan pada saat sekolah dulu, pertemuan itu tidak singkat namun panjang dan berliku yang membuatku tak akan pernah mengerti bagaimana semua itu terjadi. 

Kehidupan sering mengajarkan kita tentang segala hal. Di antaranya percintaan, persahabatan, kegembiraan dan lain sebagainya.

Wajahnya selalu terbayang pada selal-sela kesibukanku , Sorot bola mata yang seakan penuh harap, senyum dari bibir mungilnya yang seakan menjerat siapa pun yang melihatnya. Aku tak dapat menggambarkan lebih dalam lagi, ia sangat melekat di hati ini.

Cintanya sudah tertanam lebih dari 8 tahun entah apa yang terjadi, sempat merasa kecewa dan merasa aneh Cinta seperti apa ini.

Kenangan bersamanya sudah melebihi cerita dan isi dari blog ini, dari awal pertemuan hingga saat ini, mungkin cerita nya belum sanggup aku tuliskan, hanya mampu aku bayangkan dan aku impikan.

Wanita ini sebut saja dia bodoh, wanita yang menurutku paling bodoh sedunia dan tidak ada tandingannya, mengepa bodoh, karena dulu aku sempat kecewa karena dia lebih memilih pria tampan di banding pria setia yang penuh dengan perjuangan dan pengorbanan, tapi hal tersebut tidak memudarkanku atas cintanya dan ceritanya yang sudah tertanam.

Cerita ini akan saya tuliskan dari awal kita berjumpa hingga aku berpisah tahap 1 hahah mengapa tahap 1 karena sudah lebih dari 6 kali sampai akhirnya aku benar2 terpisah dengannya. 

Perpisahan ini tidak singkat melainkan sangat lama 3 tahun aku tanpa kabarnya, sedangkan aku masih memikirkannya dan mengharapkannya, tapi entah apa yang dia pikirkan pada saat itu, sempat mencoba putus asa untuk mengejarnya, tapi aku terus dan terus mengejar karena aku tau ini kisah yang sempurna dan indah.

Awal berjumpa aku dengannya pada saat aku menduduki bangku sekolah menangah pertama, masa itu aku dan dia 1 atap sekolah namun berbeda jadwal, dia masuk pagi dan aku masuk siang, setiap kali aku berangkat sekolah dulu pasti selalu berpapasan dengannya, dan mata, bibir, rambut dan semuanya membuatku jatuh cinta dan semakin aku ingin tahu dia siapa ?

1 tahun telah berlalu dan hanya memujanya, pada saat itu aku mencoba untuk memberanikan diri untuk mendekatinya, tapi aku takut gagal, dalam hati berkata, entah ada apa dengan badanku, yang tiba-tiba berani mengajknya berkenalan, oh tuhan ternyata dia mau dan tidak menolehkan wajah sedikitpun, rasa senang dan bangga.

Perkenalan pertama itulah yang membuatku dan dirinya terus bersama.

Bersambung.......


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !