Home » » Me And My Love (Cerita Cinta lala Berawal Dari BBM) PART II

Me And My Love (Cerita Cinta lala Berawal Dari BBM) PART II

Written By Unknown on Kamis, 25 Juli 2013 | 22.08

Cerita ini adalah cerita lanjutan dari part I, kali ini aku akan melanjutkan cerita sebelumnya adalah awal muasal aku berjumpa dengan wanita yang bernama Lulu, cerita ini nyata terjadi tidak ada rekayasa hanya nama yang di samarkan, 8 bulan berlalu aku dan lulu telah bersama, waktu yang cukup lama ini adalah waktu yang menurut aku banyak hal yang telah terjadi, dalam cerita ini akan aku ceritakan 1 / 1 apa saja yang pernah terjadi selama 8 bulan ini.

Waktu yang cukup lama ku lalui dengan wanita ini, hujan dan terik panasnya matahari tidak membuat aku bosan dengannya, hal yang paling tidak bisa aku lupakan adalah pada suatu hari entah hari apa, hari itu sempat bertengkar dengannya, hilang kendali, emosi dan ketidak pedulianku untuknya mulai meningkat, hari itu dia telah melontarkan kata2 yang paling aku tidak suka, kata itu membuat hatiku semakin hancur dan kaccau, tidak ingat apa yang aku ucapkan pada hari itu, yang jelas aku telah membuatnya sakit hati entah seberapa sakit ?

Keegoisan ini tidak mau mengerti dengan kondisi suasana yang semakin memanas, singkat cerita hari itu dia sempat meneteskan air mata yang paling tidak bisa aku melihatnya, tidak lama akupun ikut meneteskan air mata, aku sadar ketika aku melihatnya menangis, aku sadar bahwa aku telah merusak hatinya yang bersih itu, menodainya membuatnya kotor, jiwa yang tadinya memanas entah mengapa mendingin dan meluluh, tuhan mungkin telah memberikan kesadaran kepadaku.

Banyak yang aku ceritakan pada hari itu, aku meminta maaf, menghapus air matanya, tapi tetap dia tidak mau melihat ke arah mataku, tidak berhenti disitu, akupun memohon kepadanya untuk memaafkan aku, sambil memegang tangannya, erat dan memegang kepalanya, saat itu aku berjanji "aku tidak akan pernah menyakitimu lagi" setelah aku berkata seperti itu, akhirnya dia mau melihat mataku dan aku melihat ada cinta yang sungguh besar didalam matanya.

Dalam hati ini aku berkata "tuhan apakah ini wanita yang engkau janjikan untukku" semakin luluh hati ini, semakin mengecil panas rasaku, semakin deras air mata yang ku teteskan.

Setelah hal itu terjadi diapun memeluku dan berkata "jangan tinggalkan aku" setelah itu aku semakin berfikir ya tuhan ini apa ? mengapa dengan ini ? keseriusan semakin terlihat dari matanya, tanpa kusadari dia memeluku dengan erat sambil berkata "jangan tinggalkan aku ? jangan pernah"

Kejadian itu membuatku semakin dewasa dalam mengartikan cinta yang sesungguhnya itu apa ?
akhirnya hari ini berakhir dengan canda dan tawa....

NB: bagi sobat blogger semua terimakasih telah membaca cerita ini, semoga ada manfaatnya.

"untukmu kupersembahkan"

Selesai
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !