Home » , , » Punya Gebetan Lebih Muda? No Problem!

Punya Gebetan Lebih Muda? No Problem!

Written By Unknown on Senin, 01 April 2013 | 17.10


TrendTalking.com | Punya gebetan adik kelas di sekolah atau junior di kampus? Buat cowok mungkin hal ini nggak jadi masalah, tapi untuk beberapa cewek mungkin agak gimana gitu ya kalau punya gebetan yang lebih mudah. But, don’t worry girls. It doesn’t matter. Nggak ada undang-undangnya tuh, yang bilang kalau cewek nggak boleh punya gebetan yang lebih muda. Asal kita tahu celahnya, dijamin aksi PDKT bakalan berjalan lancar.
Tips berikut ini bisa kamu pake dan dijamin deh aksi PDKT-mu bakal lancar jaya ;)
1. Stop telling him what to do. Karena usia kita lebih tua dari dia, bukan berarti kita bisa dengan seenaknya mengatur dan memberi tahu apa yang harus dia pakai. Ingat, kita bukan ‘orangtua’ buat dia. Kasih dia kepercayaan kalau dia bisa memutuskan sesuatu dan melakukan yang dia suka. Kalau kita memperlakukan dia kayak anak kecil, bisa-bisa dia risih dan nggak mau deket lagi sama kita.
2. Take it fun. Cowok yang lebih muda cenderung lebih playful, spontan, dan suka bercanda. Kita juga bisa menimpali dengan bersikap sama. Nggak perlu jaim dan malu-malu, karena hal itu malah bikin dia nantinya nggak bisa jadi dirinya sendiri dan malah nggak asyik.
3. Lebih sabar. Ya namanya juga ‘brondong’, emosinya lebih sering berubah-ubah. Dengan usia yang lebih muda memang biasanya gejolak emosinya masih belum stabil, alias labil. So, kita harus lebih sabar ngadepinnya. Nggak ada salahnya untuk memulai duluan kalau lagi ada masalah dan jangan gengsi untuk minta maaf duluan.
4. Bikin dia pede. Kalau kita memang suka sama dia, selalu tunjukkan kalau dia adalah orang yang menarik dan punya banyak kelebihan. Hindari hal-hal yang bikin dia merasa kurang menarik atau tidak lebih ‘pintar’ dari kita. Bikin mereka merasa spesial buat kita bakal ningkatin percaya dirinya, loh.
5. Nggak usah terlalu mikirin komentar orang lain. Kalau posisinya cewek lebih tua dari cowoknya, biasanya memang suka banyak deh omongan-omongan yang nggak ngenakin. Dibilang nggak pantes atau hal-hal lain yang menjurus ke arah merendahkan. Tapi, selama kalian merasa cocok dan nyaman menjalaninya, tentu nggak usah khawatir. Nggak usah deh terlalu mikirin komentar orang yang negatif.
Itu dia 5 tips yang bisa TrendTalking kasih buat kalian, terutama buat cewek-cewek yang lagi PDKT sama ‘brondong’. Semoga bermanfaat ya, girls;)

Image Courtesy: girlschase.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !