Home » , » Top 6 Web Designer & Online Marketing Strategist di LinkedIn 2015

Top 6 Web Designer & Online Marketing Strategist di LinkedIn 2015

Written By Unknown on Senin, 24 Agustus 2015 | 16.21

Setelah hampir 5 tahun bergelut di dunia online, dan terus menekuni Web designer dan Online Marketing Strategist ahirnya saya masuk ke kategori Top 6 Web Designer & Online Marketing Strategist di LinkedIn 2015, tentu ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi saya.

Menjadi Top 6 Web Designer & Online Marketing Strategist di LinkedIn 2015 adalah prestasi saya yang selama ini saya impikan, dan dengan masuknya saya ke kategori itu membuktikan saya juga bisa bekerja semaksimal mungkin.

Berikut ini Jajaran Top 6 Web Designer & Online Marketing Strategist di LinkedIn 2015 :
Sumber : https://www.linkedin.com/title/web-designer-%26-online-marketing-strategist

Share this article :

1 komentar:

Isikan Komentar anda dibawah ini, sisipkan link situs anda untuk blogwalking, tapi jangan berlebihan.

terimakasih

wildan j saputra