Home » , , » Bukan Kepergian ! Kita hanya sama-sama ingin mencapai satu tujuan.

Bukan Kepergian ! Kita hanya sama-sama ingin mencapai satu tujuan.

Written By Unknown on Jumat, 12 September 2014 | 14.36

Jelaskan padaku mengapa semua terjadi serumit ini, aku tak tau mengapa kamu tiba-tiba menghancurkan relung hatiku, semua terjadi begitu cepat tanpa teori dan basa basi, sesederhana itukah kamu melihat hari-hariku.

Aku tak bisa melupakanmu, sungguh, aku masih ingat caramu menanatapku, caramu mencuri perhatianku, semua itu di ciptakan atas dasar tidak untuk dilupakan.

Aku paercaya Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, cepat atau lambat, pepatah ini akan terjadi pada siapapun, termasuk aku !

Ya, tentu ada air mata, tentu saja ada semilir duka, tapi aku percaya, semua ini akan terlewati dan kembali baik-baik saja, aku juga manusia biasa,, punya rasa rindu yang menggebu, aku rindu menjadi diriku sendiri, aku yang utuh, aku yang kamu kenali, aku yang kuinginkan.

Memang semua tak lagi sama, tapi percayalah ini yang terbaik, jangan ada benci apalagi caci, kita telah dewasa, bukan kah dewasa siap melepaskan dan merelakan, kita masih bisa berteman dalam nyata maupun dalam duka, kita masih bisa saling membahagiakan, dalam peluk dalam tawa, semanis dulu.

Ini bukan kepergian, kita hanya sama-sama ingin meraih tujuan,
tolong, tolong jangan pernah anggap ini perpisahan, hanya raga kita yang terpisah, tapi hati ini masih saling bertautan, tubuhku memang tidak lagi didekat kamu, tapi ijinkan aku menyematkan hati, agar perbedaan ini tak menjadi bumerang untuk saling menyakiti, aku pergi karena aku ingin menjadi yang kuinginkan, tapi jika memang aku bukanlah orang yang ada di dalam pikiranmu aku akan benar-benar pergi.

Tapi jika kita masih bisa memperbaiki celah dan rongga kecil ini, mari tuntun aku, ajak aku ke jalan yang benar, mari kita capai semua cita-cita yang sudah lama  kita impikan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !