Home » , , , , » Serba Distro Toko Online Kaos Distro

Serba Distro Toko Online Kaos Distro

Written By Unknown on Selasa, 20 Mei 2014 | 16.08

Serba Distro merupakan toko online dan online shop yang menjual berbagai macam kaos distrojaket distrokemeja distrosweater hoodie, dan accecories termurah dan terlengkap.

Dimulai pada akhir tahun 2013 ide tentang SERBA DISTRO ini muncul, berangkat dari sebuah keinginan akan kesempurnaan dalam berfashion untuk para remaja indonesia yang sangat mementingkan berbusana yang trandi namun dengan harga terangkau dan murah, maka dari itu kami berdua ( wildan dan amuy ) mengusung nama SERBA DISTRO.
Untuk memulai bisnis ini kami berdua sempat tertahan karena waktu dan kesedian barang yang akan kami jual masih belum terkumpul.

PROFILE
SERBA DISTRO adalah sebuah brand online yang simpel dan sangat mudah di ingat untuk para pecinta barang-barang distro di seluruh indonesia. SERBA DISTRO memberikan sesuatu yang simple dalam segala hal, focus pada satu hal yang menjadi identitas sebuah BRAND ONLINE ataupun suatu konsep yang melewati batas pola pikir kami berdua.
Kami terus berinofasi untuk memenuhi kebutuhan akan fashion yang terus berkembang dari waktu ke waktu. Hal ini tentunya mendorong kami untuk menjadi sesuatu yang lebih baik dengan setiap pelajaran akan sebuah pengalaman.

PRODUK
Kepercayaan dan kesetiaan konsumen merupakan jalan panjang menuju sukses. Keseimbangan antara kualitas dan design yang imajinatif merupakan sebuah komitmen kami SERBA DISTRO yang pantang untuk kami khianati.
Untuk itu kami berusaha memberikan produk dengan kualitas tertinggi yang dapat melampaui kepuasan anda.
Produk dan Barang yang kami jual saat ini masih dari berbagai macam brand di seluruh indonesia, khususnya kami sangat membuka kesempatan untuk siapa saja yang ingin menawarkan produknya kepada kami dengan status mitra bisnis atau partner brand, yang nantinya kami akan selalu membawa nama baik dan saling mengibarkan bendera astu sama lainnya.

MISI
"Kami ingin semua orang memilki barang bagus tanpa harus membayar mahal"
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !