Home » » Biography Wildan J Saputra

Biography Wildan J Saputra

Written By Unknown on Kamis, 10 April 2014 | 12.20

Wildan J Saputra adalah seorang Freelance yang ahli di sektor digital dengan specialis yang berdedikasi dengan pengalaman bertahun-tahun di web, telekomunikasi dan pemasaran, skill kemampuan Internet Marketer, Web Designer, SEO Tergeted dan Backlink .

Wildan J Saputra, lahir di Lampung pada tanggal 17 Januari 1992, dia adalah darah keturunan sunda, orang tuanya merantau dari dataran Jawa Barat ke Provinsi Lampung Untuk Bertani Kopi, nama lengkapnya adalah wildan jailani saputra adalah anak dari kalangan keluarga petani yang sederhana namun memiliki tekad yang kuat untuk sukses dan maju, sudah banyak pengalaman hidup yang dihadapi dari tukang cuci mobil, tambal ban, penjaga toko, sampai kerja bangunanpun dia sudah alami, kerasnya kehidupan tidak pernah mematahkan semangatnya untuk maju dan berkembang semua ini dibuktikan kepada sang ibu dan kakak yang selalu setia mendampinginya hingga saat ini. 

Wildan telah menyelesaikan sekolah pendidikan dasar di SDN Puralaksana - Lampung lulus tahun 2004, melanjutkan SMPT Negeri 1 Waytenong - Lampung lulus tahun 2007 dan SMA Negeri 1 Waytenong - Lampung jurusan IPS. Kemudian melanjutkan pendidikan ke Politeknik LP3I Bandung, program studi Manajemen Informatika, konsentrasi Informatika Komputer.
Sejak sekolah wildan j saputra sangat gemar dengan komputer khususnya online yang dia geluti pada saat SMP, Blogger Pertamanya yang dia buat memenangkan kontes blog pada tahun 2004 di sekolahnya, ketika SMA dia sempat berhenti di online dan gembar berolahraga, olahraga yang di gemarinya adalah Basket Ball dan selalu membawa sekolahnya menjadi juara umum pada kontes Olahraga Tahuanan di Lampung, Setelah Lulus dari SMA dia hampir tidak akan melanjutkan kuliahnya karena biaya dan kondisi ekonomi keluarganya pada saat itu, tapi sang ibu yang sangat mencintainya berusaha untuk mengirim wildan ke bandung agar ikut kakanya dan meneruskan kuliah.

Pada saat kuliah, Wildan J Saputra Memiliki suatu usaha, yang bergerak dibidang jasa webdesign dan jasa online marketing, usaha tersebut diberi nama Djaloe Media Indonesia. Djaloe Media sudah banyak dikenal di dunia internet, sudah banyak website, logo dan banner telah di selesaikan, salah satunya adalah website majalah elektronik youngster.
Untuk Melihat Portofolio bisa lihat di :
Personal Web : www.wildanjsaputra.com
Company Web : www.djaloe.biz

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !