Home » » Hari yang Tak adil bagi gw

Hari yang Tak adil bagi gw

Written By Unknown on Selasa, 05 Februari 2013 | 11.57

Ini kisah yang sedang gw alami saat ini, menjadi seorang karyawan itu, sangat enak namun tidak enak.
Mungkin bagi kalangan orang banyak ngantor itu asik keren wah wow wew dll, tapi nyatanya tidak seperti itu kerjaan numpuk berbaur dengan rasa lapar dan geli karena gw harus nahan pengen kentut di kursi kerja gw, wah pokoknya yang dinamain campur sama aduk itu beda tipis namun tetap sama.
Yang paling gw sesali adalah kenapa sih bawahan selalu mendapatkan tekanan secara bertu bi tu bitu wah sakit rasanya gw kalo mau rasain ini semua, tapi apa daya, gw cuma bawahan, apa yah yang bikin gw harus menerima apa adanya,
nah yang paling engga enak itu salah satunya adalah ketika gw pengen makan tapi gw disuruh nahan lapar karena waktu jam makan belum tiba.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !