Home » , , , , , , , , , , , , , , , , » Cara Trading Yang Aman dan Nyaman

Cara Trading Yang Aman dan Nyaman

Written By Unknown on Jumat, 22 Februari 2013 | 11.27


Trading pada saat ini sudah menjadi bisnis tambahan dan mata pencarian bagi sebagian penduduk di dunia ini, namun masih banyak dari sekian banyak pemain trading belum memiliki kemampuan untuk trading dalam dirinya, sehingga terjadi kesalahan bahkan menimbulkan kebangkrutan bagi sebagaian orang, maka dari itu dalam artikel ini saya akan membahas BAGAIMANA CARA TRADING DENGAN AMAN DAN NYAMAN !!!

Baik langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk menjadi seorang trader yang handal dan meminimalkan kerugian atau kebangkrutan anda adalah dengan cara di bawah ini :
1. Sebelum anda trading anda harus banyak memahami apa itu trading dan bagaimana fungsi yang sesungguhnya, untuk belajar anda bisa masuk kesalah satu web penyedia edukasi forex yang menurut saya handal : EDUKASI FOREX
2. Setelah anda melakukan tahap pertama di atas pasti anda sudah memiliki bayangan apa itu trading dan bagaimana fungsinya, selanjutnya yang seharusnya anda lakukan adalah mencoba account Demo mengapa account demo karena jika kita menggunakan account real kerugian yang akan di tibulkan untuk tahap belajar sangatlah besar, untuk mencoba accout demo silahkan anda registrasi disalah satu broker terpercaya yang saya gunakan : DEMO ACCOUNT
3. Setelah anda mendaftarkan diri anda di Demo Account Anda bisa mempraktikan Market Review yang di update oleh saya di bagian depan artikel ini agar anda bisa melihat pergerakan market yang di update oleh saya dan anda praktikan di demo account anda. untuk melihat artikel market review anda bisa klik DISINI
4. Jika anda sudah yakin anda bisa menjadikan demo account ada menjadi Real account agar anda bisa menambah penghasilan untuk keluarga dan diri anda sendiri, caranya sangat mudah setelah anda banyak belajar dari ke 3 tahap di atas anda bisa lengsung mendaftar menjadi demo account, jika anda ingin trading rengan Real account anda bisa mendaftarkan diri anda di salah satu Broker tempat dimana saya trading dari sejak awal saya mengenal trading, klik di sini : OPEN REAL ACCOUNT
Terimakasih sudah menyempatkan membaca artikel ini salam trading dari saya  :)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !