Home » , » Cara Cepat Menambah Follower (Tuwiter) hihihihihih

Cara Cepat Menambah Follower (Tuwiter) hihihihihih

Written By Unknown on Selasa, 29 Januari 2013 | 14.47


Cara termudah untuk mendapatkan banyak followers adalah dengan menggunakan salah satu dari situs dibawah. Anda akan mendapatkan kredit ketika anda mengikuti(follow) akun orang lain dan anda akan dikenakan kredit ketika orang mengikuti Anda. (fair enough kan  )

1: Twiends

Twiends adalah direktori semua pengguna twitter. Mereka membantu Anda mengembangkan twitter Anda secara aman dan bertanggung jawab. Anda dapat menemukan para tweeps dengan minat yang sama atau di negara yang sama. Mereka memberikan layanan benar-benar gratis, tetapi anda harus membayar sekian dollar untuk mendapatkan kredit secara instant.

2: YouLikeHits

YouLikeHits adalah situs yang akan membantu Anda mengembangkan akun Twitter, Facebook, MySpace, YouTube, Digg, StumbleUpon dan Website secara GRATIS. Mereka mengizinkan Anda untuk memilih dan memilih siapa yang ingin Anda ikuti. Klik disini untuk ke situs.

3: Addmefast

Dapatkan “like” yang banyak untuk Facebook, Google +1, Twitter follower, visitor YouTube, YouTube subscribers, Hits Website, dll – CEPAT dan GRATIS! Mulai sekarang dan dapatkan kredit pertama Anda 100 poin.

4: TraffUP

TraffUP sangat sederhana bahkan nenek Anda dapat menggunakannya untuk meningkatkan pengunjung di blog-nya, mendapatkan follower Twitter yang banyak atau menyebar tweet anda menggunakan Retweets.

5: Addsocials

AddSocials juga dapat digunakan di Twitter, Facebook, dan Youtube. Mereka juga menggunakan kredit untuk penggunanya. Ketika Anda mengikuti seseorang mereka memberikan kredit, dan sebaliknya ketika mereka mengikuti Anda.

6: SocialClump

Dengan SocialClump Anda dapat memilih siapa yang boleh follow, melihat dan berlangganan ke jaringan sosial Anda! Anda juga dapat menargetkan pengguna tertentu dengan minat dan negara tertentu juga.

7: Societplus

SocietPlus merupakan layanan situs gratis yang akan membantu Anda untuk mendapatkan follower twitter yang lebih banyak, facebook like, google plus +1, visitor youtube, dan traffic situs Web Anda secara GRATIS!

8: LetUsFollow

LetUsFollow bekerja menggunakan konsep bertukar follower dan juga berdasarkan kredit. Anda diberi beberapa kredit ketika Anda bergabung yang mana dapat Anda tawarkan ke orang lain untuk mengikuti Anda di Twitter. Demikian pula ketika Anda mengikuti orang lain, Anda juga memperoleh kredit.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !